Lenovo Pocket Projector

Iklan
Lenovo Pocket Projector
Tak hanya bersaing di ranah smartphone, produsen ponsel asal China Lenovo kabarnya juga telah resmi merilis proyektor mini untuk bersaing di ranah perangkat komputasi kantor. Sumber informasi menyebutkan, proyektor mungil tersebut dibekali dengan nama Lenovo Pocket Projector.

Pocket Projector memiliki dimensi tubuh yang terhitung secara keseluruhan berukuran 104 x 99 x 25,4 milimeter, serta memiliki bobot berat yang hanya mencapai 170 gram saja. Selain itu disebutkan juga bahwa proyektor ini memiliki lensa putar yang bisa mencapai 90 derajat.

Seperti dikutip dari Phonearena, Selasa (3/3/3015), proyektor saku ini kabarnya memiliki fitur konektivitas yang bisa dihubungkan ke perangkat mobile basis Android, iOS dan Windows Phone. Selain itu juga memiliki kemampuan keterangan sebesar 50 lumens.

Lenovo mengklaim bahwa proyektor saku ini mampu digunakan tanpa listrik dengan waktu pemakaian hingga 2,5 jam. Resolusi yang dihadirkannya mencapai 854 x 480 piksel dengan nilai rasio kontras sebesar 1000 : 1.

Lenovo Pocket Projector juga dilengkapi dengan slot micro SD yang sanggup membaca kartu memori kapasitas 32 GB. Rencananya, produk ini baru akan di pasarkan dengan harga sekira USD199 atau sekira Rp2,5 jutaan.
Iklan

0 Response to "Lenovo Pocket Projector"

Post a Comment