Axon Phone, Ponsel dengan Dua Lensa Kamera Utama

Iklan
Axon Phone, Ponsel dengan Dua Lensa Kamera Utama
Industri ponsel pintar memang memiliki ceruk pasar yang besar, hal tersebut terbukti dengan bermunculannya beberapa produsen baru di ranah ini. Seperti halnya Axon, yang mencoba memasuki pasar tersebut dengan menghadirkan ponsel basis Android terbarunya. 
 
Memang belum diketahui persis nama seri yang akan digunakan produsen, namun penamaan Axon Phone sepertinya telah melekat sebagai nama produk tersebut. Demikian seperti dilansir dari Android Authority, Senin (29/6/2015).

Sumber informasi menyebutkan bahwa Axon Phone baru akan resmi dirilis pada 14 juli 2015, diklaim hadir dengan dukungan sistem operasi Android. Selain itu juga disebutkan bahwa ponsel pintar ini, mendukung resolusi 4K untuk pemutaran video dengan kualitas Audio Hi-Fi.

Belum dijelaskan lebih detail mengenai spesifikasi yang akan mendukung Axon Phone, namun sumber informasi menyebutkan bahwa smartphone terbaru ini akan menggunakan memori sistem RAM dengan kapasitas 4 GB, serta sokongan baterai yang besar.

Axon Phone juga mengabarkan dalam situs resminya axonphone.com, akan hadir dengan dukungan dua lensa optik kamera utama di belakang bodi yang ditemani dengan Dua lampu LED flash sekaligus. Selain itu, ada juga kamera depan yang terletak persi di atas layar.

Masih belum jelas mengenai wilayah pemasaran utama Axon, namun produsen mengumumkan bahwa seri terbaru mereka akan dilepas secara global.

Iklan

0 Response to "Axon Phone, Ponsel dengan Dua Lensa Kamera Utama"

Post a Comment