Aplikasi Paling Jahil untuk Smartphone Android

Iklan
Suka mengerjai orang lain dengan berbagai lelucon? Ternyata terdapat berbagai aplikasi pada smartphone Android yang memungkinkan pengguna mempersiapkan dan melaksanakan berbagai pranks atau lelucon yang dapat ‘menjahili’ orang lain. Dilansir laman PhoneArena, berikut Kami berikan aplikasi paling jahil untuk smartphone Android yang dapat diunduh langsung lewat Google Store. 

Audio Blaster
Aplikasi Audio Blaster akan memancarkan suara dengan frekuensi tinggi bahkan diklaim mirip dengan bunyi rudal yang pasti dapat membingungkan siapa pun di dekatnya. Jika ingin menjadi orang paling iseng di dunia, aplikasi ini bisa menjadi jalannya.

Audio Blaster
Crack Your Screen
Crack Your Screen dijamin mampu membuat siapapun yang melihat layar smartphone Anda akan panik sejadi-jadinya. Bagaimana tidak? Dengan aplikasi ini, layar ponsel pintar akan terlihat retak. Jika pengguna ingin menghilangkan retak bohongan itu, tinggal guncang kembali smartphone Anda maka retak pun akan hilang dengan seketika.

Crack Your Screen

Electric Screen HD Live Wall
Live wallpaper pada aplikasi ini akan membuat layar terlihat seperti aliran listrik yang dapat menakut-nakuti setiap orang yang memegang smartphone Anda. Tak hanya layar yang terlihat seperti aliran listrik, aplikasi ini juga memberikan efek getaran kecil, seperti tersengat listrik.

Electric Screen HD Live Wall
Lie Detector
Ingin mendeteksi kebohongan? Aplikasi berupa sidik jari ini dapat mendeteksi ketika sesorang tidak mengatakan kebenaran. Tentu saja, aplikasi ini palsu dan tidak benar-benar dapat mengetahui kebohongan, namun orang lain yang belum mengetahui, pasti akan tertipu oleh Lie Detector ini.

Lie Detector


Prankdial
Aplikasi Prankdial memungkinkan pengguna menggunakan dua panggilan telefon palsu per-hari. Setelah disetting, aplikasi tersebut akan menelfon orang-orang yang pengguna inginkan untuk mengerjai mereka dengan berbagai skenario. Beberapa trik tersebut antara lain berpura-pura sebagai orang yang mobilnya dirusak, pacar salah sambung, atau idola yang tiba-tiba menghubungi.

Prankdial
Thermometer For Fever
Cara kerja aplikasi Thermometer For Fever hampir sama dengan Lie Detector,berbentuk sensor pemindai sidik jari, siapapun yang menempelkan jari mereka akan langsung terdeteksi temperatur tubuhnya. Tentu saja, Thermometer For Fever akan memberikan suhu tubuh palsu bagi orang yang mencobanya.

Thermometer For Fever


Iklan

0 Response to "Aplikasi Paling Jahil untuk Smartphone Android "

Post a Comment