Umi Iron, Ponsel Monster Asia Dibanderol 2 Jutaan

Iklan
Umi Iron, Ponsel Monster Asia Dibanderol 2 Jutaan
Masih terbukanya ceruk pasar di industri smartphone yang terbuka lebar, memang mengundang cukup banyak perhatian para pebisnis. Seperti halnya Umi Iron yang diklaim datang untuk menyaingi pemain lainnya sepeti Huawei, dan Meizu. 
 
Disebutkan dalam situs Phone Arena, Kamis (2/7/2017) Umi Iron hadir dengan persenjataan yang diklaim untuk menghadang laju Honor 7 dan Meizu MX 5, di negeri asalnya China. Ponsel basis Android Lollipop ini, diklaim hadir dengan desain elegan dan bahan alumunium.

Umi Iron juga diklaim sebagai ponsel yang cukup tipis dengan dimensi 7,9 mm, serta membawa dimensi layar 5,5 inci. Hadir dengan didukung LCD LTPS yang membawa dukungan resolusi layar Full HD, serta kerapatan piksel yang diklaim besar di kelas mencapai 403 ppi.
Pada bagian dapu pacu, ponsel yang dijuluki sebagai ‘Monster Asia’ ini hadir dengan dukungan prosesor Octa Core MT6753, prosesor ber-inti delapan dengan desain arsitektur ARM Cortex-A53 yang membawa kecepatan pemrosesan sebesar 1,5 GHz serta GPU Mali T720.

Pada bagian memori sistem, Umi Iron membawa kapasitas RAM sebesar 3 GB dengan penyimpanan internal sebesar 16 GB, serta dapat diperluas melalui slot Micro SD yang tersimpan di dalamnya. Selain itu, disebutkan bahwa monster asia ini akan membawa resolusi kamera sebesar 13 MP.

Kamera yang diklaim mumpuni, karena menggunakan sensor optik dari Sony IMX214 yang ditemani dua LED flash berwarna. Serta kamera depan sebesar 8 MP, menggunakan lensa OMniVision OV8858 dengan aperture mencapai F/2.2 yang mampu menangkap gambar lebih baik di cahaya rendah.

Namun sayang, produsen belum menjual produk ini secara bebas di pasar global. Sumber informasi menyebutkan, saat ini Umi Iron baru dijual dengan sistem pre-order yang dibanderol USD179 atau sekira Rp2,3 jutaan harga yang terjangkau di kelas ponsel menengah atas.

Iklan

0 Response to "Umi Iron, Ponsel Monster Asia Dibanderol 2 Jutaan"

Post a Comment