Galaxy Note Edge Dapatkan Update Lollipop

Iklan
Galaxy Note Edge Dapatkan Update Lollipop

Pengguna Galaxy Note Edge di Amerika Serikat bisa menemukan update Android 5.0 Lollipop. Mereka bisa mengunduh update dengan nomor versi LRX22C.N915VVRU2BOF2 melalui sistem OTA (over-the-air).

Dilansir Ibtimes, Kamis (2/7/2015), Samsung Galaxy Note Edge diluncurkan pada Januari 2015 dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4.4 (KitKat). Update ini akan membawa beberapa peningkatan pada fitur Lockscreen, Material Design, Touchwiz serta fitur penghemat baterai (Battery Saver).

Update ini berlaku untuk para pengguna Galaxy Note Edge yang memakai layanan operator Verizon. Untuk memeriksa update tersebut di handset, pengguna bisa menuju Settings, About Phone, Software Updates, kemudian Check for Updates.

Galaxy Note Edge tampil dengan layar tepi di salah satu sisi bodinya. Spesifikasi perangkat ini antara lain, mengusung layar 5,6 inci, kamera 16 MP, prosesor quad-core 2.7GHz serta baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Samsung, produsen asal Korea Selatan menjadi yang pertama menawarkan handset dengan layar inovatif (edge screen). Selain Galaxy Note Edge yang diumumkan pada September 2014, perusahaan juga menyediakan Galaxy S6 Edge yang memiliki dua layar tepi.
Iklan

0 Response to "Galaxy Note Edge Dapatkan Update Lollipop"

Post a Comment