Nexus 6 Dapatkan Update Android 5.1.1

Iklan
Nexus 6 Update Android 5.1.1
Perangkat yang dihadirkan oleh Google langsung memang dipastikan akan mendapatkan pembaruan Android lebih cepat dari yang lain. Namun sayang, hal tersebut tidak berlaku untuk Nexus 6 dari Verizon, karena update Android 5.1.1 Lollipop baru resmi dihadirkan. 
 
Sistem pembaruan untuk Nexus 6 hadir dalam nama perangkat lunak yang disandikan dengan kode seri LMY47Z. Beberapa perbaikan diungkapkan hadir menghias sistem, demikian seperti dilansir dari laman Android Authority, Kamis (2/7/2015).

Beberapa perbaikan yang diberikan dalam sistem update kali ini, diungkapkan akan menutup beberapa bug yang ada pada versi lama. Serta beberapa peningkatan fitur dan kinerja sistem yang diklaim lebih optimal.

Disebutkan dalam situs, pengguna bisa melakukan pembaruan dengan sistem Over-the Air (OTA), melalui perangkat langsung. Masuk dalam menu setting > about phone > update system > check for update untuk langsung mengakses ke jaringan pembaruan sistem.

Bagi pengguna, untuk melakukan pembaruan tersebut disarankan untuk menggunakan jaringan internet WiFi agar lebih kencang. Selain itu juga, diharapkan perangkat dalam kondisi baterai penuh agar tidak terjadi kesalahan saat pembaruan berjalan.

Iklan

0 Response to "Nexus 6 Dapatkan Update Android 5.1.1"

Post a Comment