Smartphone OnePlus 2 Pesaing iPhone 6

Iklan
Smartphone OnePlus 2 Pesaing iPhone 6
Smartphone terbaru buatan vendor asal China, OnePlus 2 akan memiliki fitur sidik jari yang dapat bersaing dengan iPhone 6. Handset tersebut dibekali sensor sidik jari yang bekerja dengan cepat, serupa dengan TouchID pada Apple iPhone dan iPad.

Dilansir Ibtimes, Selasa (30/6/2015), OnePlus 2 diungkap pada sebuah event teknologi virtual reality pada 27 Juli 2015. Perusahaan mengungkap bahwa handset mereka dilengkapi sensor sidik jari yang mutakhir.
Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini tidak menyebut apakah sensor ini berlokasi di bagian depan atau belakang handset. "Dengan OnePlus 2, sensor sidikjari dilakukan dengan benar. Ini halus dan cepat, membuka device Anda lebih cepat ketimbang TouchID," kata produsen OnePlus dalam sebuah posting-an blog.

Lebih lanjut OnePlus mengungkapkan, rata-rata seseorang memeriksa ponsel mereka sebanyak 200 kali per hari. Bila membuka ponsel dengan cara memasukan nomor PIN atau pola sebanyak tiga detik, maka hal tersebut akan menghabiskan banyak waktu pengguna.

Nah, perusahaan menghadirkan fitur sensor sidik jari untuk efisiensi waktu saat membuka perangkat smartphone. Selain memudahkan untuk membuka device, sensor sidikjari juga mendukung fitur keamanan.
"Dengan kemampuan untuk menyimpan lima profil sidikjari, (teknologi) ini cepat, dan aman. Smartphone Anda adalah perangkat paling pribadi dan keamanannya juga harus pribadi," tambahnya.

Belum diketahui apakah nantinya sensor sidik jari pada handset OnePlus terbaru akan mendukung sistem pembayaran online seperti Android Pay.
Iklan

0 Response to "Smartphone OnePlus 2 Pesaing iPhone 6"

Post a Comment