Aplikasi Untuk Belajar Menulis Anak

Iklan
Belajar Menulis Anak

Berbagai jenis aplikasi tersedia di dunia maya dari yang berbayar hingga yang gratis. Begitu juga aplikasi pendidikan. Begitu banyak aplikasi pendidikan seperti study habits, dan lain sebagainya. iOS (Apple) dengan gadgetnya iPad adalah salah satu media yang paling populer untuk digunakan dalam belajar. Dengan layarnya yang pas tentu membuat belajar lebih nyaman dibandingkan dengan telepon genggam yang layarnya cenderung kecil.

Untuk anak-anak yang baru ingin belajar menulis huruf dan angka, ada juga aplikasi yang bisa digunakan untuk belajar menulis. Beberapa aplikasi sudah sangat terkenal dan terbukti sangat berguna bagi pembelajaran menulis bagi anak-anak dan balita. Berikut aplikasi untuk belajar menulis huruf dan angka yang bisa kamu temukan di apple store.

iTrace

iTrace
 iTrace mengajarkan anak-anak Anda bagaimana cara menulis huruf, angka dan kata-kata. Aplikasi ini ini ditujukan untuk anak-anak kelompok usia 3-7 tahun. Disini anak-anak dapat menggunakannya dengan mencoba menulis huruf besar, huruf kecil dan juga angka.
Didalam aplikasi ini, Anda seakan-akan diberi selembar kertas untuk menulis. Dan disana terdapat pola-pola tulisan yang dapat digunakan oleh anak-anak sebagai bantuan dalam menulis. iTrace menyimpan seluruh apa yang pernah Anak anda lakukan. iTrace memiliki fitur achievements dan memiliki lebih dari 600 Achievements untuk memotivasi anak dalam belajar menulis.

Writing Wizard

Writing Wizard
Writing Wizard dirancang untuk membantu setiap anak belajar bagaimana cara untuk menentukan huruf dan kata dengan cara yang sehingga dapat memotivasi Anak untuk terus belajar menulis. Aplikasi ini dapat sepenuhnya disesuaikan sesuai dengan kebutuhan setiap anak. Disini Anda dapat memeriksa kemajuan mereka melalui fitur laporan (raport) dan profil. Bahkan lebih menariknya lagi, Anda dapat menambahkan daftar kata-kata Anda sendiri! Bagi orang Indonesia yang menggunakan bahasa Indonesia tentu akan sangat berguna, karena bahasa bawaan Writing Wizard adalah bahasa Inggris

Letter School

Letter School
Menggabungkan permainan dan belajar menulis itulah aplikasi Letter School. Disini Anak bisa belajar menulis semua huruf abjad dari abc hingga xyz dan angka 1-10. Anak-anak dapat melatih keterampilan mereka dalam menulis disini karena mereka harus memainkan empat permainan menarik untuk setiap huruf atau angka.
 
 
 
 
 
 

iWriteWords

iWriteWords
iWriteWords mengajarkan cara menulis untuk anak Anda dengan permainan yang menghibur. Didalam game ini Anak harus membantu Mr. Crab mengumpulkan bola bernomor dengan cara menyeret jari mereka ke nomor yang ada di layar secara berurutan. Bola-bola tersebut membentuk pola suatu huruf ataupun angka. 
Jadi sambil bermain Anak secara tidak langsung belajar menulis huruf atau belajar menulis angka sesuai pola-pola yang diberikan.
 
 
 
 
sumber : www.ikelas.com
Iklan

0 Response to "Aplikasi Untuk Belajar Menulis Anak "

Post a Comment