Sony Xperia Z4V, Smartphone Ekslusif

Iklan
Smartphone Sony Xperia Z4V
Setelah merilis Xperia Z4 di Jepang dan Xperia Z3+ di negara-negara Eropa, kali ini Sony berencana meluncurkan smartphone Xperia Z4V dengan spesifikasi unggulan secara eksklusif dalam waktu dekat. 
 
Dilansir laman Digital Trends, Rabu (17/6/2015), Xperia Z4V hadir dengan bentang layar 5,2 inci beresolusi 2.560 x 1.440 piksel. Dengan resolusi layar tersebut, seri Xperia Z4V memiliki panel layar yang lebih besar jika dibandingkan dengan seri Xperia Z4 yang memiliki resolusi 1.080p.

Seri Xperia Z4V juga didukung teknologi Sony Triluminos dan X-Reality yang menghasilkan tampilan layar lebih tajam, serta menghasilkan warna yang lebih alami. Untuk dapur pacu, seri Xperia Z4V didukung prosesor octa core Snapdragon 810 yang disandingkan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB yang dapat diekspansi.

Seri Xepria X4V akan didukung kapasitas baterai 3.000mAh plus teknologi penghemat daya baterai. Menggunakan teknologi Sony Battery Stamina diyakini membuat baterai smartphone bertahan selama tujuh hari dalam satu kali pengisian baterai. Selain itu, seri Xperia Z4V juga didukung teknologi pengisian baterai nirkabel.

Sama seperti seri flagship besutan Sony lainnya, Xperia Z4V juga memiliki sertifikasi IP65/68 waterproofing. Khusus untuk Xperia Z4V, Sony juga menyingkirkan penutup port USB yang kerap kali mengganggu.

Pindah ke kamera, Xepria Z4V didukung kamera utama 20,7 MP dengan lensa wide angels berukuran 25 mm di bagian belakang, tak ketinggalan sensor Exmor RS juga disematkan Sony di seri Xperia Z4V untuk mendukung perekaman video 4K yang lebih stabil. Tak ketinggalan kamera depan 5MP dengan lensa wide angle 25mm, ditambah kontrol antidistorsi sehingga aktivitas selfie yang dilakukan beramai-ramai akan tetap terlihat alami.

Iklan

0 Response to "Sony Xperia Z4V, Smartphone Ekslusif"

Post a Comment