OnePlus Two, Smartphone Pertama Berkonektor USB Type-C

Iklan
OnePlus Two, Smartphone Pertama Berkonektor USB Type-C
Spesifikasi seri smartphone OnePlus Two memang belum terungkap seluruhnya, namun seri OnePlus Two diketahui akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 810. Selain prosesor, seri OnePlus Two juga kabarnya akan menyertakan konektivitas USB Type C.

Dilansir laman Phone Arena, Selasa (23/6/2015), pengumuman spesifikasi biasanya akan hadir menjelang perilisan handset. Namun, melalui konfirmasi resmi dari akun Twitter milik OnePlus, terungkap jika smartphone anyar itu akan menjadi smartphone pertama yang memiliki dukungan konektivitas USB Type-C.

Konektivitas USB Type-C diklaim menawarkan kecepatan data yang lebih cepat secara signifikan, dan menawarkan output daya jauh lebih tinggi dari adapter USB tradisional. Sebelumnya, seri Galaxy Note 5 digadang akan menjadi smartphone pertama yang memiliki dukungan konektor USB Type-C saat diluncurkan nanti.

Namun, OnePlus melakukan manuver terhadap Samsung dengan menjadikan seri OnePlus Two sebagai smartphone pertama yang memiliki konektor USB Type-C. OnePlus Two diperkirakan akan dipatok dengan harga yang lebih tinggi dari seri pendahulunya, smartphone tersebut dibanderol seharga USD322 atau sekira Rp 4,2 juta.

Selain memiliki konektor USB, seri OnePlus Two juga akan dipersenjatai kamera utama 13MP dan sensor pemindai sidik jari (finger print).
Iklan

0 Response to "OnePlus Two, Smartphone Pertama Berkonektor USB Type-C"

Post a Comment