Aksioma Jatim Ke-5 Tahun 2015

Iklan
Aksioma Jatim Ke-5 Tahun 2015

Dalam upaya membangun kepribadian serta karakter bangsa Indonesia sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Undang-undang No. 20 Tahun 2003 tentang Sisdiknas, yaitu mengembangkan potensi peserta didik menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cakap, kreatif dan  mandiri maka sangat perlu bagi peserta didik Madrasah Ibtidaiyah berperan serta untuk mensukseskan pembangunan di bidang pendidikan tersebut. 

Upaya tersebut dapat dicapai diantaranya lewat penyelenggaraan kegiatan Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah ( AKSIOMA ) selanjutnya untuk tingkat Propinsi se Jawa Timur pada 2015 di Kabupaten Gresik.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat menggali potensi peserta didik terutama dalam bidang olah raga dan seni.
Kegiatan ini nantinya diharapkan juga melahirkan generasi penerus bangsa yang sehat,cerdas,terampil serta berakhlaqul karimah.

Kementerian Agama yang diantaranya membawahi bidang pendidikan mulai dari RA, MI, MTs, MA dan PTAI baik negeri maupun Swasta, berkepentingan untuk ikut mensukseskan agenda kegiatan ini, sehingga kegiatan ini nantinya bisa berjalan dengan tertib lancar dan sukses

Panduan Umum Pelaksanaan Aksioma Prop. Jawa Timur Ke 5 Tahun 2015 dapat diunduh DISINI

Undangan Aksioma Prop. Jawa Timur Ke 5 Tahun 2015 dapat diunduh DISINI

Partitur Hymne MI dapat diunduh DISINI

PArtitur Mars MI dapat diunduh DISINI

 

sumber : www.aksiomajatim.blogspot.com

 

Iklan

0 Response to "Aksioma Jatim Ke-5 Tahun 2015"

Post a Comment